Vulgarrrr..!!! Diduga Foto Yogi Warga Binaan Lapas Klas II Bukit Semut dengan Telpon Genggam di Tangan

 

Capion :  Foto Clouse Up dengan tulisan Vulgaaar, diduga Yogi Warga Binaan Lapas Klas II B Bukit Semut, Sungai Liat.

Vulgaarrrr....!!! Begitulah tulisan yang tertera pada gambar closeup yang dikirim ke redaksi media koran online. Pengirim foto yang mengatasnamakan dirinya Sugeng menerangkan secara singkat kepada awak media bahwa yang berada dalam foto yang diambilnya dari website atau link berita media online lokal tersebut adalah warga binaan Lapas Klas IIB Bukit Semut Sungai Liat yang bernama Yogi S, Sungai Liat, Bangka, Selasa ( 2/4/2024)

Setelah mendapatkan kiriman foto tersebut, Awak Media berupaya melakukan penelusuran guna mremperoleh informasi lanjutan. Dari hasil penelusuran tersebut beberapa sumber informasi  yang diperoleh awak media ini, ternyata orang yang berada pada gambar sambil memegang HP Android diduga adalah warga binaan Lapas Klas II B Sungai Liat yang bernama Yogi Warga Pangkal Arang yang divonis hukuman akibat perdangan Narkoba.

Terkait informasi ini media akan terus melakukan upaya upaya konfirmasi kepada yang bersangkutan, yang selanjutanya awak media akan melakukan koordinasi serta konfirmasi kepada pihak Lapas Bukit Semut, yaitu kepihak KPLP, dan Kalapas, serta Kadivpas Kanwil Pangkalpinang

Atas adanya informasi ini diharapkan pihak Lapas menindak tegas oknum warga binaan tersebut sebagai efek jera kepada yang bersangkutan,.sehingga menjadi contoh terhadap warga binaan lainya jika melakukan pelanggaran akan menerima sanksi tegas dari Lapas. (red)

Belum ada Komentar untuk "Vulgarrrr..!!! Diduga Foto Yogi Warga Binaan Lapas Klas II Bukit Semut dengan Telpon Genggam di Tangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel